Pabrik plastik di Surabaya terbakar,asap hitam membumbung tinggi

 SURABAYA JATIM- Kebakaran pabrik terjadi di kawasan Margomulyo Surabaya. Asap hitam dan pekat membumbung tinggi hingga terlihat sejauh kurang lebih 4 KM. Lokasi kebakaran di Surabaya ini dekat SPBU Bundaran Margomulyo.

"Iya ini pabrik palstik yang terbakar," kata Ketua RW 1 Kelurahan Karangpoh, Supii kepada wartawan,di lokasi, Rabu (31/3/2021).




Dia menjelaskan asap hitam membumbung tinggi sekitar pukul 12.00 WIB di lokasi kebakaran pabrik tersebut. Saat itu asap hitam dan api membumbung tinggi.

Iya sekitar pukul 12.00 WIB. Api dan asap langsung membumbung tinggi," tegasnya.


Dari pantauan detikcom petugas gabungan PMK, Polisi, Dishub, Satpol PP, dan Linmas Surabaya bahu membahu membantu memadamkan api dan mengatur lalu lintas

Belum tahu ini pabrik apa gudang yang terbakar. Semua masih melakukan pemadaman," kata salah satu petugas PMK yang ada di lokasi, Rabu (31/3/2021).


Salah seorang warga, Farul (34) yang tinggal di sekitar lokasi mengaku terlihat asap hitam sekitar pukul 12.00 WIB. Dirinya terpaksa mengajak teman dan penghuni kos untuk mengevakuasi barang-barang di rumah karena api dan asap hitam masih membumbung tinggi.

Saya mengevakuasi kendaraan, kursi, teve, mengantisipasi api merembet ke rumah warga," kata pria yang juga pengelola kos di sekitar lokasi.


Sementara 10 unit mobil PMK tiba di lokasi dan 2 skylift juga berada di lokasi. Sedangkan arus lalu lintas di kawasan Margomulyo menuju Banyu Urip ditutup dua arah. Bahkan jalur Manukan ke arah Margomulyo sementara ditutup.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pabrik plastik di Surabaya terbakar,asap hitam membumbung tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel