Lagi Asyik Campur Bahan Cat, Pasutri Di Situbondo Terbakar Hidup-hidup

SITUBONDO JATIM - Pasutri di Situbondo, Veri Sunardi (48) dan Mega Prasetyawati (41) dilarikan ke RSUD Besuki. Keduanya sama-sama menderita luka bakar serius, setelah mengalami insiden tak terduga di rumahnya, Dusun Krajan, Desa Kalimas, Kecamatan Besuki, Sabtu (27/3/2021).

Insiden bermula saat sang suami sedang asyik mencampur bahan cat di gubuk depan rumahnya. Entah bagaimana, cat itu tiba-tiba mengeluarkan api hingga membakar tubuh Veri Sunardi. Melihat itu, sang istri berusaha menolongnya, hingga ikut terbakar. Api baru bisa dipadamkan, setelah warga turun tangan memadamkan api dengan alat seadanya.

"Awal mula munculnya api itu dari mana, masih sedang kita selidiki. Yang pasti, waktu kejadian itu suaminya sedang mencampur bahan cat," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo, Iptu Sutrisno kepada wartawan, Sabtu (27/3/2021).

Keterangan yang diperoleh, sebelum pasutri terbakar, sang suami memang sedang bersiap mengecat. Veri yang berprofesi perangkat desa itu pun mencampur bahan cat di gubuk depan rumahnya. Tak lama, entah dari mana datangnya api, tubuh Veri Sunardi sudah terbakar. Dia tampak ditolong istrinya, Mega Prasetyawati, yang akhirnya ikut terbakar.

Kejadian itu diketahui oleh Switono (51), tetangga korban yang sekaligus Ketua RT setempat. Tahu begitu, pria berprofesi PNS ini pun berteriak minta tolong. Dengan menggunakan peralatan seadanya, warga akhirnya berhasil memadamkan api tersebut. Tak lama, pasutri itu langsung dievakuasi ke RSUD Besuki dengan menggunakan mobil ambulans.

Dari hasil pemeriksaan medis, kondisi si suami jauh lebih parah. Veri Sunardi mengalami luka bakar hampir di sekujur tubuhnya. Sementara sang istri menderita luka bakar di bagian kaki kanan. Hingga kini, keduanya masih dalam perawatan intensif RSUD setempat.

"Suaminya terbilang luka berat dan istrinya luka ringan. Sekarang kejadian ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian," kata Puriyono, Koordinator Pusdalops BPBD Situbondo.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Lagi Asyik Campur Bahan Cat, Pasutri Di Situbondo Terbakar Hidup-hidup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel