Bocah di malang tewas tenggelam dalam kolam renang dewasa

 


MALANG JATIM-Bocah di Kabupaten Malang tewas tenggelam dalam Kolam Renang Cerme, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji. Ia tenggelam di kolam untuk dewasa.



Bocah tersebut yakni Ahmad Fauzi (5). Wisata keluarga berujung duka itu terjadi pada Minggu (14/3).


Kanit Reskrim Polsek Pakisaji Ipda Eka Yuliandri Aska menceritakan kronologi bocah tewas tenggelam tersebut. Menurutnya, peristiwa itu bermula saat korban bersama keluarganya sedang berlibur di kolam renang tersebut.

Selama berenang, orang tua korban (Siti Fatimah) mengawasi korban. Namun sekitar pukul 10.00 WIB, korban lepas dari pantauan orang tuanya," ungkap Eka saat dikonfirmasi, Senin (15/3/2021).


Ibu kandung korban kemudian panik dan mencoba mencari keberadaan korban. Korban kemudian ditemukan di kolam renang dewasa.


"Korban sempat minta tolong dan salah satu wisatawan yang juga berenang turut menolong. Alhasil, korban berhasil tertolong meski dalam keadaan lemas," imbuhnya.


Melihat kondisi korban, lanjut Eka, petugas segera membawa korban ke Rumah Sakit Ben Mari. Hanya saja, di tengah perjalanan korban mengembuskan napas terakhir.

membawa korban ke Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang. Namu keluarga tidak berkenan, dan menyatakan bahwa peristiwa itu adalah kecelakaan biasa," sebutnya.


Polsek Pakisaji tengah menyelidiki adanya unsur kelalaian dalam kasus bocah tewas tenggelam. Rencananya, pengelola kolam renang bersama orang tua korban akan dipanggil untuk dimintai keterangan.


"Kami masih dalami adanya unsur kelalaian dari peristiwa yang terjadi," pungkasnya.


Sumber; detik.com

Belum ada Komentar untuk "Bocah di malang tewas tenggelam dalam kolam renang dewasa "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel