Akses utama Surabaya - Probolinggo di jalan tembokrejo Pasuruan kembali di buka

 PASURUAN JATIM - Jalan Raya Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan dibuka kembali setelah 6 jam ditutup karena banjir. Jalan dibuka meski masih terendam banjir Pasuruan.

Sebelumnya, polisi melakukan pengalihan arus karena jalan tidak bisa dilalui kendaraan. Jalan Raya Tambakrejo ini ditutup lantaran diterjang banjir luapan Sungai Welang, Kamis (11/3) pukul 22.30 WIB. Kendaraan dari arah barat atau Surabaya diarahkan ke Tol Rembang. Sedangkan dari timur atau Probolinggo dialihkan ke Tol Kota Pasuruan.






Jalan mulai dibuka sejak pukul 04.00. Kendaraan roda 4 sudah melintas meski pelan-pelan. Kepadatan saat ini karena bersamaan dengan masyarakat berangkat kerja," kata anggota Brigade Motor (BM) Satlantas Polres Pasuruan Kota, Bripka Achmad Atikullah, Jumat (12/3/2021).


Pantauan pukul 06.00 WIB, banjir di Pasuruan tepatnya di akses utama Surabaya-Probolinggo ini mulai surut. Ketinggian air sekitar 10-15 cm. Kendaraan sudah diizinkan melintas, namun merambat.


Banyak kendaraan roda 2 yang memilih tak melintas karena berisiko mogok. Namun sebagian besar roda 2 nekat menerobos banjir. Kepadatan tak terelakkan karena masyarakat berangkat kerja


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Akses utama Surabaya - Probolinggo di jalan tembokrejo Pasuruan kembali di buka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel