Warga Ngawi tewas tersengat listrik saat potong dahan pohon

 NGAWI JATIM - Seorang warga Ngawi kehilangan nyawa akibat tersengat listrik. Warga tersebut tewas tersengat listrik saat memotong dahan pohon

Korban adalah Sugiyanto (43), warga Dusun Kerso, Desa Pacing, Padas. Korban ditemukan tewas di atas pohon. Tubuhnya tersangkut dahan pohon.


"Betul ada insiden kecelakaan kerja tersengat listrik saat memotong dahan. Korban warga Desa Pacing, Padas," ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (9/2/2021).



Lokasi korban memotong dahan pohon jati, kata Winaya, di depan rumahnya dengan ketinggian sekitar 4 meter. Dahan yang dipotong oleh korban menimpa kabel listrik telanjang (kabel tanpa pembungkus tegangan menengah). Keluarga yang mengetahui langsung melaporkan ke perangkat desa dan petugas PLN.

Korban sudah dilakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan tanda penganiayaan dan murni kecelakaan kerja tersengat listrik. Keluarga sudah menerima dengan ikhlas," kata Winaya.


Winaya mengimbau untuk masyarakat Ngawi yang ingin memotong pohon dekat rumah agar melapor ke petugas PLN. "Mohon kalau ingin memotong pohon dekat rumah agar melapor PLN saja," tandasnya.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Warga Ngawi tewas tersengat listrik saat potong dahan pohon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel