Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Badas Kediri korban luka- luka

 KEDIRI JATIM- Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan di Desa Bringin Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, mengakibatkan satu korban luka-luka. Peristiwa ini terjadi jam 22.00 WIB tadi malam.



Kanit Laka Satlantas Polres Kediri IPDA ARIS WIGIARTO kepada Gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Vario Nopol AG 2407 EAN dikendarai SATRIYO WINUWUS warga Kelurahan Halim Perdana Kusuma Jakarta. Dengan mobil Pick Up Nopol AG 8735 PD dikemudikan AHMAD ALUMULLAH warga Desa Kauman Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar dan mobil Pick Up Nopol W 8983 YA dikemudikan DION NASRUL BRATA warga Sidoarjo.


Kecelakaan berawal saat dua mobil Pick Up sama-sama melaju dari Jombang ke Pare Kediri dengan posisi posisi Pick up AG 8735 PD berada didepan dan Pick up W 8983 YA berada di belakang sedangkan Sepeda motor Vario AG 2407 EAN melaju dari arah berlawanan. Setelah sampai di lokasi kecelakaan, sepeda motor  Honda Vario tiba-tiba oleng ke kanan menyerempet Pick up AG 8735 PD, tidak berhenti disitu sepeda motor juga menabrak  Pick up W 8983 YA.

ARIS menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. SATRIYO WINUWUS pengendara sepeda motor, mengalami luka-luka, saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit HVA Toeloengredjo. Ketiga kendaraan sudah diamankan di Unit Laka Satlantas Polres Kediri.


Sumber: andikafm

Belum ada Komentar untuk "Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Badas Kediri korban luka- luka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel