Suami,istri dan anak meninggal tertabrak truk

 Malang JATIM – Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan satu orang keluarga meninggal dunia di Kabupaten Malang, Senin (8/2/2021). Korban atas nama Fathur Rozi (45) beserta istri dan anaknya, meninggal dunia setelah tertabrak truk di Jalan Raya Diponegoro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang.


Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Malang, Ipda Agus Yulianto mengatakan, satu keluarga tersebut yang membawa kendaraan roda dua tewas karena tertabrak truk yang dikendarai Aca Pramudia (25).



“Jadi kronologinya waktu itu truk dari arah utara ke selatan. Tiba-tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara) truk oleng, memakan jalan dari arah selatan ke utara. Hasilnya, di sana ada satu keluarga tertabrak truk itu,” ungkapnya.


Agus menegaskan, sopir truk yang ditemani dua kernetnya tersebut diduga mengantuk saat bekendara.


“Karena truk itu tidak menyalip kendaraan di depannya. Keadaannya sepi tapi tiba-tiba oleng dan memakan jalan,” papar Agus.


Namun, Agus belum bisa memastikan apakah sopir benar-benar mengantuk ataupun ada faktor lain yang menyebabkan sopir masuk jalur dari arah berlawanan.


“Ini masih kami mintai keterangan di Satpas Polres Malang di Singosari. Dan sopir bersama dua kernetnya itu hanya mengalami luka ringan saja,” pungkasnya. 


Sumber: beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Suami,istri dan anak meninggal tertabrak truk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel