Sosok mayat pria telanjang ditemukan di sungai purbalingga

 PURBALINGGA JATENG - Sesosok mayat pria ditemukan di pinggir Sungai Pekacangan wilayah Desa Pandansari, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Jasad pria tanpa identitas dan tanpa busana itu ditemukan oleh seorang pencari ikan di sungai tersebut.

"Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pencari ikan pada pukul 05.00 WIB. Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke pemerintah desa dan pihak kepolisian," kata Kapolsek Kejobong AKP Suswanto kepada wartawan melalui pesan singkat, Selasa (9/2/2021).



Polisi yang datang kemudian mengamankan dan melakukan pemeriksaan TKP. Jasad pria tanpa identitas itu juga dalam kondisi tanpa busana.


"Mayat tersebut belum diketahui identitasnya. Saat ditemukan mayat tanpa menggunakan pakaian serta tidak ada identitas apapun di tubuh korban," katanya.


Suswanto menyebut ciri-ciri mayat itu yakni berusia sekitar 25 tahun, memiliki tinggi badan 165 cm, dan berambut pendek. Mayat pria itu juga berkulit sawo matang.


Korban meninggal sudah 6-12 jam sebelum ditemukan karena sudah terdapat lebam mayat," tambahnya.


Suswanto menyebut ada luka-luka di bagian tubuh korban. Namun, pihaknya belum bisa memastikan penyebab luka di tubuh mayat tersebut.


"Pada tubuh korban secara umum ditemukan sejumlah luka pada bagian kepala, punggung dan kaki. Namun masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab luka tersebut apakah akibat penganiayaan atau benturan saat korban terbawa arus sungai," terang Suswanto.


Mayat pria itu lalu dievakuasi warga bersama tim medis Puskesmas Kejobong. Jenazah korban kini dititipkan di kamar jenazah RSUD Goetheng Taroenadibrata Purbalingga sembari menunggu keluarganya.


Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya atau mengenali ciri-ciri mayat tersebut bisa berkomunikasi dengan Polsek Kejobong untuk dilakukan pengecekan," pungkasnya.


Sumber; detik.com

Belum ada Komentar untuk "Sosok mayat pria telanjang ditemukan di sungai purbalingga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel