Sosok Mayat Pria Asal Pekalongan Ditemukan di Pantai Jepara

JEPARA JATENG - Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan di tepi pantai di Desa Kedung Malang, Jepara. Mayat itu merupakan warga Pekalongan yang hanyut hingga ke Jepara.

"Setelah mendapat info (penemuan mayat sore ini) saya teruskan ke grup kepala BPBD se-Jateng. Melihat ciri-ciri jenazah, BPBD Pekalongan (mengatakan) bahwa itu kemungkinan warganya," kata Kepala BPBD Jepara, Arwin Noor Isdianto, saat dimintai konfirmasi wartawan lewat pesan singkat, Jumat (5/2/2021).

"Dan setelah diperlihatkan foto ciri-ciri khusus, mereka menginformasikan bahwa A1 itu warganya mereka yang hilang," sambung dia.

Arwin mengatakan sesosok mayat itu diketahui bernama Didik Nur Hadi (33) warga Kelurahan Kedungwuni Barat, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan. Pria itu sebelumnya dilaporkan hanyut di Sungai Sekarang, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan.

"Mayat ini dikabarkan hilang pada Rabu (3/2) kemarin, itu hilang di sungai," ujar Arwin.

Arwin mengatakan petugas di Kabupaten Pekalongan juga telah melakukan pencarian. Namun hingga pencarian hari keempat korban itu tak kunjung diketemukan.

"Pencarian telah dilakukan oleh tim SAR Kabupaten Pekalongan. Namun hingga sore ini pencarian belum membuahkan hasil," ujar dia.

Kini jenazah tengah dibawa ke rumah sakit. Selanjutnya jenazah dijemput pihak keluarga untuk dimakamkan.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Sosok Mayat Pria Asal Pekalongan Ditemukan di Pantai Jepara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel