Sepasang kekasih di temukan tewas di kamar, titip surat di kubur bersama

 MAKASSAR SULAWESI-sepasang  kekasih berusia 18 tahun dan 15 tahun di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditemukan meninggal diduga bunuh diri di kamar. Kedua korban disebut menitip surat yang intinya meminta dikuburkan bersama.



"Iya (korban sepasang kekasih). Informasi juga dari beberapa keluarga mereka memang ada hubungan dekat," kata Kasat Reskrim Polres Toraja Utara AKP Harjoko kepada wartawan, Senin (1/2/2021).


Sepasang kekasih ini ditemukan meninggal di kamar kontrakan kakaknya di Toraja Utara pada Minggu (31/1). AKP Harjoko mengatakan surat yang diduga ditulis korban sebelum meninggal itu ditemukan di atas kasur dekat jasad sepasang kekasih tersebut.


"Jadi kedua korban ini menulis surat yang ditinggalkan," kata Harjoko.


Inti surat yang dimaksud adalah sepasang kekasih tersebut pamit kepada keluarga, khususnya kepada kedua orang tua mereka. Sepasang kekasih itu juga menyinggung soal hubungan mereka yang tak direstui.


"(Dalam surat) minta dikubur bersama. Kemudian selama ini hubungan mereka tidak direstui juga disampaikan dalam surat itu," katanya.


Jasad kedua korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk proses autopsi. Namun karena keluarga mengaku ikhlas menerima peristiwa tersebut, jasad kedua korban tidak jadi diautopsi.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Sepasang kekasih di temukan tewas di kamar, titip surat di kubur bersama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel