seorang goweser Pasuruan tewas terserempet truk

 PASURUAN JATIM - Seorang goweser tewas terserempet truk di Pandaan, Pasuruan. Korban menderita luka di bagian kemaluan dan tangan patah.

Goweser malang itu bernama Sugeng Mulyanto (32) warga Dusun Kuwung, Desa Karangrejo, Gempol. Sugeng terserempet truk di jalan umum jurusan Surabaya-Malang, tepatnya di Simpang Tiga Bareng yang masuk Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan.



Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Iptu Marti mengatakan peristiwa bermula saat truk Nissan tractor head nopol S 9672 ND melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang, pukul 06.30 WIB.


Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), truk yang dikemudikan Arip Ridwan (31) warga Kacamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek menyerempet sepeda angin yang dikayuh korban dari arah sama.


"Korban terjatuh dan mengalami tangan kanan patah dan luka robek pada daerah kemaluan," kata Marti, Sabtu (6/2/2021).


Korban langsung dilarikan ke RS Mitra Sehat Medika Pandaan. Namun kemudian goweser itu tewas dalam perawatan.


Sementara sepeda angin miliknya mengalami kerusakan. Sasis patah, roda belakang bengkok, dan shock depan bengkok terlindas truk.


"Pengemudi kendaraan truk diduga kurang berhati-hati dan tidak mengutamakan prioritas pesepeda angin sehingga menjadi penyebab kecelakaan," jelas Marti.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "seorang goweser Pasuruan tewas terserempet truk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel