Pohon trambesi roboh timpa tujuh motor di malang

 MALANG JATIM  - Pohon tumbang timpa beberapa motor di Kota Malang. Pohon tumbang setinggi 6 meter iyu timpa beberapa motor yang parkir luar Mall Olympic Garden (MOG), saat hujan disertai angin kencang sekitar pukul 15.00 WIB.

Dari keterangan yang dihimpun detikcom, pohon yang tumbang berjenis trembesi, berdiri di atas area parkir sebelah barat MOG atau di Jalan Tenis, Kota Malang.



Batang pohon menimpa tujuh motor milik warga yang tengah di parkir. Juru parkir yang berjaga kemudian berusaha mengevakuasi motor yang tertimpa batang pohon.


Ada angin kencang sebelum pohon roboh. Kemudian pelan-pelan roboh dan menimpa motor sedang parkir," ujar Dwi Raharjo, driver ojek online kepada wartawan, Rabu (17/2/2021).

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Malang langsung merespon adanya pohon tumbang di Jalan Tenis itu. Sejumlah petugas dikerahkan untuk mengevakuasi batang pohon. Proses pembersihan batang pohon yang roboh berjalan lancar. Akses Jalan Tenis, sempat ditutup sementara, untuk mempercepat proses evakuasi.


"Pohon tumbang dilaporkan sekitar pukul 14.30 WIB, dan kami langsung bergegas ke lokasi," ujar Slamet Mujianto, selaku mandor pemotong pohon Tim Satu DLH Kota Malang terpisah.


Slamet mengimbau kepada masyarakat bertepatan dengan adanya cuaca ekstrem saat ini, tidak berteduh atau memarkir kendaraan di bawah pohon.


Karena cuaca seperti ini, mohon untuk berhati-hati, terutama untuk parkir jangan ditaruh di bawah pohon," pungkasnya.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pohon trambesi roboh timpa tujuh motor di malang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel