Pikup Tabrak Motor Hingga Ringsek di Jombang, Pengemudi Motor Tewas di Lokasi

JOMBANG JATIM - Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Gajah Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang, antara sepeda motor dengan mobil pick up, mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Kecelakaan terjadi sekitar jam 21.00 WIB, Rabu malam. Korban bernama Samuel Okta Pratama, warga Desa Slumbung Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri. 

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, IPTU Sulaiman yang dikonfirmasi menjelaskan, kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda bernomor polisi AG 3847 HD yang dikendarai SAMUEL, kontra dengan mobil Mitsubishi pick up bernomor polisi L 8665 LN yang dikemudikan  SUNARTO SONY warga Gudo, Jombang. 

Kecelakaan berawal saat sepeda motor melaju dari arah Gudo menuju Ngoro. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga SAMUEL kurang konsentrasi, dan melaju terlalu ke kanan akhirnya terlibat kecelakaan dengan pick up yang melaju dari arah berlawanan. 

Akibat kecelakaan tersebut, SAMUEL mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi. Jenazah SAMUEL langsung dibawa ke rumah sakit untuk proses visum.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Pikup Tabrak Motor Hingga Ringsek di Jombang, Pengemudi Motor Tewas di Lokasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel