Penyebab kebakaran PT GMA Mojokerto belum di ketahui

 MOJOKERTO JATIM – Hingga pukul 08.00 WIB, api masih membakar sebuah gudang cat milik PT Guna Maju Abadi di Jalan Jayanegara Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Senin (22/2/2021). Tim Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto kesulitan untuk melakukan identifikasi.



Ini lantaran, api masih membakar gudang cat tersebut. Sementara petugas dari pemadam kebakaran (PMK) masih hilir mudik mengambil air untuk dibawa ke lokasi kebakaran. Kepulan asap hitam masih terlihat di atas gedung hingga membuat tontonan warga yang ada di sisi timur.


Meski belum bisa masuk ke dalam lokasi kebakaran karena dikhawatirkan runtuhan puing-puing terjatuh. Namun petugas memberikan garis polisi di lokasi kebakaran. Sejumlah karyawan yang sudah datang langsung menyelamatkan surat-surat dan arsip yang ada di kantor yang berdekatan dengan gudang.

Tampak mereka hilir mudik membawa berkas-berkas kantor untuk dibawa ke sebuah mobil. Hingga kini penyebab kebakaran masih belum diketahui. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kebakaran gudang cat milik PT PT Guna Maju Abadi di Jalan Jayanegara Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto tersebut.

Kapolsek Puri, Iptu Sri Mulyani mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran lantaran masih dalam proses penyelidikan. “Belum karena masih dalam proses penyelidikan, di lokasi juga api masih berkobar. Perkembangannya nanti disampaikan lebih lanjut,” tegasnya. 


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Penyebab kebakaran PT GMA Mojokerto belum di ketahui "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel