Pembunuh Terapis di Mojokerto Akhirnya Tertangkap

MOJOKERTO JATIM - Satu minggu pasca sketsa wajah pelaku pembunuhan perempuan di tempat panti pijat Jalan Raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto disebar, terduga pelaku tertangkap. Dia tertangkap tepat tiga minggu pasca aksi penganiaya yang terjadi pada Kamis (7/2/2021) lalu.

Dihubungi wartawan Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi tak menampik pelaku pelaku yang sempat terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) di gudang pengepul rongsokan kertas semen sekitar 900 meter dari lokasi kejadian. Namun Kapolresta tak menjelaskan secara detail.

“Iya terduga pelaku pembunuhan terapis sudah tertangkap. Untuk lebih jelasnya, akan kita rilis Jumat besok, ”ungkapnya singkat, Kamis (18/2/2021).

Informasi yang diperoleh menyebutkan, pelaku pembunuhan terapis perempuan tersebut berinisial MI usia 25 tahun. 

Pelaku merupakan warga Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang dan belum memiliki istri.

Sebelumnya, seorang terapis perempuan ditemukan tewas bersimbah darah di dalam sebuah panti pijat yang terletak di Jalan Raya Mlirip, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Kamis (4/2/2021) siang. Saat ditemukan, korban Ambarwati alias Santi (35) dalam keadaan setengah telanjang di posisi tengkurap.

Tak hanya menganiaya warga Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, pelaku juga menganiaya Tari (48) tahun warga Dusun Kwangen, Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto yang saat kejadian mengantar makan siang untuk korban.

Korban mengalami luka serius di bagian kepala belakang dan dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Pasca kejadian, dengan sepeda motor Honda Beat warna pink, pelaku kabur ke arah timur dengan hanya memakai celana dalam.

Orang yang memakai celana panjang di depan Kantor Telkom Mlirip yang berjarak 600 meter dari kejadian. Satu pekan lalu, Polresta Mojokerto menyebarkan sketsa wajah pelaku di angkutan umum dan tempat umum.


Sumber : https://beritajatim.com/hukum-kriminal/pelaku-pembunuhan-terapis-di-mojokerto-tertangkap

Belum ada Komentar untuk "Pembunuh Terapis di Mojokerto Akhirnya Tertangkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel