Pamit Cari Ikan, Pria Di Mejobo Kudus Ditemukan Tewas di Persawahan

KUDUS JATENG - Seorang pria ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di area sawah Desa Gulang, Kecamatan Mejobo, Kudus. Korban sebelumnya disebut pamit mencari ikan.

"Iya benar ini barusan ada laporan terkait penemuan orang meninggal dunia area persawahan lingkar Gulang turut Desa Gulang Kecamatan Mejobo, sekira pukul 15.00 WIB," kata Kepala BPBD Kudus Budi Waluyo saat dimintai konfirmasi wartawan lewat pesan singkat, Rabu (3/2/2021).

Budi mengatakan mayat itu diketahui berusia 54 tahun, warga Kecamatan Mejobo. Dia mengatakan kejadian bermula saat korban pada Rabu sore tadi pamitan hendak mencari ikan di area persawahan Lingkar Gulang Mejobo.

"Selanjutnya korban ini berangkat bersama temannya. Namun saat tiba di lokasi temannya disuruh pulang," kata dia.

"Sekitar pukul 15.00 WIB ada satu temannya yang datang di lokasi, namun ternyata korban sudah dalam keadaan basah kuyup (di area persawahan yang tergenang air), lalu diangkat dan diletakkan di pinggir tanggul," sambung dia.

Dia menjelaskan korban sempat dibawa ke puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan. Namun korban sudah dinyatakan dalam kondisi meninggal dunia.

"Saksi ini sempat membawa korban ke Puskesmas Mejobo untuk dilakukan pemeriksaan. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, korban dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," sambungnya.

Korban kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.


Sumber : detik.com

Belum ada Komentar untuk "Pamit Cari Ikan, Pria Di Mejobo Kudus Ditemukan Tewas di Persawahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel