niat hati kencan via michat ,hp pria ini justru di bawa kabur wanita bookingan

 SURABAYA JATIM - Niat hati berkencan dengan wanita panggilan, pria ini justru kehilangan HP. Pria ini memesan si wanita panggilan lewat aplikasi MiChat.

Pria yang jadi korban penipuan ini adalah KN (25). Sadar dirinya ditipu, KN segera melapor ke polisi. Peristiwa itu terjadi pada akhir Oktober tahun lalu.



Kanit Reskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno menjelaskan kasus ini berawal saat korban membooking pelaku yang bernama Ifa (22) lewat aplikasi MiChat. Setelah deal harga, mereka bertemu di hotel yang sudah disepakati di Jalan Kusuma Bangsa.


Belum sempat melakukan hubungan badan, pelaku meminjam HP KN dengan alasan akan digunakan untuk mentransfer uang. KN pun tanpa curiga meminjamkan HP-nya.


"Setelah keduanya berada di dalam kamar hotel, pelaku pura-pura meminjam handphone milik korban dengan alasan untuk transfer ke bank. Setelah HP dibawa, pelaku langsung keluar hotel dan korban menunggu pelaku hingga lama, namun pelaku tidak kembali. Korban mencari serta menghubungi nomor telepon yang ada di MiChat, namun sudah off," ungkap Sutrisno kepada wartawan, Rabu (3/2/2021).


Setelah 3 bulan buron, pelaku akhirnya dapat diamankan. Pelaku diamankan pada akhir Januari 2021 kemarin.


Pelaku dapat diamankan di hotel di wilayah hukum Polsek Genteng selanjutnya pelaku berikut barang bukti dibawa ke polsek untuk proses penyidikan," beber Sutrisno.


Dari keterangan pelaku yang didapat oleh tim penyidik, pelaku merupakan seorang janda yang mengaku sudah dua kali melakukan penipuan dengan modus yang sama via MiChat.


"Pelaku mengaku melakukan perbuatan itu karena untuk menghidupi anaknya yang masih kecil. Pelaku juga mengaku baru beberapa bulan bekerja sebagai wanita panggilan," tandas Sutrisno.


Sumber; detik.com

Belum ada Komentar untuk "niat hati kencan via michat ,hp pria ini justru di bawa kabur wanita bookingan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel