Mobil tercebur sungai di Surabaya gegara dering ponsel

 SURABAYA JATIM - Sebuah Toyota Agya tercebur ke sungai di Jalan Jemursari. Mobil tercebur sungai karena pengemudinya hilang kendali saat menengok ponselnya berdering.

Meski tercebur ke sungai, Machfud (57), pengemudi mobil, mengaku tak mengalami luka berat. Ia menuturkan mobil berwarna putih yang dikemudikannya tercebur usai melewati jembatan tepat di seberang sebuah restoran cepat saji Jemursari.

Nggak ngantuk, tadi pukul 09.00 WIB pas melewati jembatan itu saya putar balik terus ponsel nyala di sebelah kiri. Saya tengok tiba-tiba mobil dah masuk saja ke kali (sungai)," ujar Machfud kepada  wartawan Selasa (23/2/2021).

Machfud menambahkan karena mobil tercebur sungai, ia akhirnya urung masuk kantor. Sebab saat ini ia harus membawa mobilnya itu ke bengkel.



"Dari rumah Sidoarjo, sendirian saja. Ini mau pergi ke kantor. Kantornya di sana, di Margorejo," tutur Machfud.


Aiptu Setiawan, petugas olah TKP Laka Lantas Polrestabes Surabaya, mengatakan usai tercebur, pihaknya langsung menghubungi PMK Surabaya. 1 unit mobil damkar didatangkan untuk mengevakuasi mobil bernopol W 1933 WI itu.

Langsung dievakuasi damkar tadi. Tapi tidak kami bawa ke kantor tapi ke bengkel. Karena mobil tercebur sungai tidak merusak fasiltas umum," ujar Setiawan.


"Tapi untuk surat-surat dari pengemudi tetap kami bawa untuk kita proses lebih lanjut," tandas Setiawan.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Mobil tercebur sungai di Surabaya gegara dering ponsel "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel