Meski tewas setengah telanjang ,terapis di mojokerto tak disetubui pelaku



MOJOKERTO JATIM- Ambarwati alias Santi (44) dibunuh pelanggannya di rumah pijat Jalan Raya Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Mojokerto. Meski tewas dalam kondisi setengah telanjang, terapis tersebut dipastikan tidak disetubuhi oleh pelaku.


Pembunuhan di rumah pijat Jalan Raya Desa Mlirip itu terjadi pada Kamis (4/2) sekitar pukul 11.00 WIB. Santi yang menjadi terapis di rumah pijat tersebut tewas akibat luka bacok di leher sebelah kiri.



Janda asal Loceret, Kabupaten Nganjuk itu tewas bersimbah darah di lantai kamar rumah pijat dengan posisi tengkurap dan setengah telanjang. Meski begitu, korban dipastikan tidak berhubungan intim dengan pelaku. Yakni seorang pria yang saat itu menggunakan jasa korban


Tidak ada hasil (autopsi) yang menunjukkan adanya hubungan badan. Karena pada tubuh korban tidak ditemukan sperma pelaku. (Termasuk di alat kelamin korban?) Iya tidak ada," kata Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi kepada wartawan di kantornya, Jalan Bhayangkara, Kamis (11/2/2021).


Deddy menjelaskan, jenazah Santi telah diautopsi di RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya pada Kamis (4/2) malam. Luka bacok pada leher kiri menyebabkan tewasnya korban. Luka tersebut sepanjang 7 cm dengan kedalaman 15 cm.

Sehingga luka tembus ke tenggorokan. Ini yang mengakibatkan korban meninggal dunia," terang Deddy.

Santi dihabisi oleh seorang pria yang saat itu dia pijat di dalam kamar. Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut membacok korban menggunakan sebilah celurit. Selama ini Santi mengelola sendiri rumah pijat tersebut.


"Belum kami ketahui (celurit) ada di TKP atau dibawa pelaku," tandas Deddy.


Sebelum kabur, pelaku juga menyerang teman korban, Tatik (47), warga Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis. Saat itu, Tatik mengantar makanan kepada Santi. Tatik selamat meski menderita luka sobek di telinga dan pipi kiri.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Meski tewas setengah telanjang ,terapis di mojokerto tak disetubui pelaku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel