Mesin kosleting,mobil warga campudarat terbakar di garasi rumah

  TULUNGAGUNG JATIM-Gara-gara korsleting listrik pada bagian mesin, mobil Panther Royal nopol AG 1957 RM. milik TUGIONO, warga Dusun Kauman Desa Campurdarat Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung terbakar. Kejadian sekitar jam 5 sore tadi. Saat terbakar, mobil itu berada di garasi rumah. Bahkan api sempat menyambar ke sebagian teras rumah. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.




AIPTU M. DAFIK SAIFUL, Kasi Humas Polsek Campurdarat menjelaskan awalnya, SUPIYAN yang saat itu bekerja sebagai sopir, mencium bau seperti barang terbakar dari depan rumah TUGIONO. Dia lalu mencari asal bau tersebut dan kemudian dilihat di teras rumah TUGIONO, mobilnya telah terbakar dan api menyambar sebagian atap rumah. Spontan, SUPIYAN berteriak minta tolong hingga diketahui olrh TUGIONO yang saat itu berada di dalam rumah. Warga sekitarpun berdatangan membantu memadamkan api dan memindah mobil keluar dari garasi. Kejadian itu lalu dilaporkan ke Polsek Campurdarat dan PMK Tulungagung.
 
BAMBANG PIDEKSO, Kepala Seksi Pengendalian dan Operasi PMK Tulungagung  menambahkan, berdasar keterangan TUGIONO, mobil Panther yang terbakar itu sebelumnya sudah lama tidak dipakai. Kemudian hari ini dipakai berkendara keluar rumah. Setelah pulang dan masuk garasi, tiba-tiba mobil mengeluarkan percikan api dan kepulan asap. Diduga terjadi korsleting di bagian mesin mobil tua tersebut. Tidak ada korban dalam peristiwa itu, namun kerugian materi diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Sumber: andikafm


Belum ada Komentar untuk "Mesin kosleting,mobil warga campudarat terbakar di garasi rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel