Lihat janda kekasihnya ditiduri kakek lain,kakek Jupri marah besar

 SIDOARJO JATIM – Kakek Jupri (57) warga asal Desa Ganggang, Balongbendo berhasil ditangkap Satreskrim Polresta Sidoarjo. Jupri sebelumnya telah melakukan penganiayaan terhadap seorang janda bersama selingkuhannya.



Usai menganiaya kedua korban, pelaku kabur dan sembunyi di Gresik menggunakan motor korban. Pelaku berhasil ditangkap beserta barang bukti yang ada.


Kata Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Wahyudin Latif, penganiayaan itu dilakukan karena pelaku cemburu dan kalap menganiaya korban yang saat itu dilihatnya sedang menjalin asmara dengan kakek Misto (56) di dalam kamar rumah janda tersebut.


Kronologi kejadian penganiayaan ini, Sabtu (6/2/2021) malam. Saat kejadian, korban Misto bertandang ke rumah korban Seniwati di Desa Wonokupang Kecamatan Balongbendo, layaknya pasangan yang sedang dimabuk asmara.


Kedua pasangan udzur tersebut memadu kasih di dalam kamar. Ternyata, pelaku yang diduga juga merupakan kekasih korban membuntuti.


Pintu rumah korban sudah terkunci. Namun pelaku yang datang, sudah mengerti dengan kondisi rumah. pelaku berhasil masuk rumah dengan mengambil kunci yang biasa tergantung di atas pintu,” kata Kompol Wahyudin Latif Senin (8/2/2021).


Pelaku yang melihat kedua pasangan sedang bercinta tanpa sehelai benang di dalam kamar itu, langsung menganiaya kedua korban menggunakan linggis hingga mengakibatkan beberapa bagian tubuh korban terluka bersimbah darah.


Sumber: beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Lihat janda kekasihnya ditiduri kakek lain,kakek Jupri marah besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel