Kepergok Curi Motor di Sidoarjo, Pria Bertato Asal Pasuruan Dihajar Massa

SIDOARJO JATIM – Seorang pria bernama M. Soleh (30) warga Desa Tejowangi RT 01 RW 03 Kec. Purwosari Kab. Pasuruan, menjadi aksi bulan-bulanan warga Dusun Cumpleng Desa Bangsri Kec. Sukodono Kab. Sidoarjo.

Pasalnya pria bertato sekujur tubuhnya itu ketahuan mencuri motor jenis Yamaha Mio Soul Nopol S 2124 YZ milik Iwan Suntono (38) warga Dusun Cumpleng Desa Bangsri RT 13 RW 04 Kec. Sukodono, saat diparkir di teras rumahnya.


Dilansir dari situs beritajatim.com, aksi pelaku diketahui oleh korban dan diteriaki maling. Warga yang mendengar ikut mengejar beramai-ramai pelaku. Pelaku tak bisa berkutik dan terjatuh saat melarikan diri melintas di pertigaan desa setempat, tabrakan dengan kendaraan Nurus Sholicah dari arah berlawanan, hingga pelaku terlempar dan Nurus Sholichah mengalami luka parah.


Warga yang mengejar pelaku mulai TKP dan tempat terjadinya tabrakan, geram dan langsung menghajar pelaku. “Korban Nurus Solichan, langsung dilarikan ke RSUD Sidoarjo,” kata Kapolsek Sukodono Iptu Warjiin Krise Minggu (7/2/2021).


Beruntung saat massa mengamuk, ada petugas Polsek Sukodono sedang melaksanakan patroli rutin, sehingga pelaku langsung diamankan dan dilarikan ke rumah sakit. “Pelaku Soleh langsung kita larikan ke RS Arafah Sukodono untuk perawatan medis,” terang mantan Waka Sat Intelkam Polresta Sidoarjo itu. 


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Kepergok Curi Motor di Sidoarjo, Pria Bertato Asal Pasuruan Dihajar Massa "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel