Diduga Ngantuk, Truk Tabrak Pohon di Gresik, Satu Korban Tewas

GRESIK JATIM - Kecelakaan truk terjadi di Jalan Raya Duduksanpean, Gresik, Jumat (5/1/2021) pagi. Kecelakaan tunggal itu diakibatkan sopir mengemudi dalam keadaan mengantuk.

Akibatnya, satu kenek tewas di tempat dan sang sopir mengalami luka-luka.

Kejadian mengenaskan itu, saat truk Nopol : K 1412 HS yang dikendarai Ngadio (56) warga Pati berjalan dari arah barat ke timur, atau dari arah Lamongan ke Surabaya.

Sesampai di Desa Tebaloan, Kecamatan Duduksampean, tiba-tiba truk oleng keluar jalur dan menabrak pohon.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya, mengatakan penyebab kecelakaan karena sopir mengemudi dalam keadaan ngantuk berat. Sehingga tidak bisa menguasai kendaraan dan mengakibatkan kecelakaan.

"Satu orang dinyatakan meninggal dunia atas nama Fatkur Rozi warga Bandar Utama Tebingtinggi Sumatra Utara. Saat kejadian dia duduk di samping sopir," terang Yossy.

Sedangkan sopir Ngadio kondisinya masih bisa diselamatkan. Ia hanya mengalami luka-luka. Namun saat dilakukan evakuasi, Ngadio sempat merengek kesakitan karena tubuhnya kejepit diantara kemudi.

"Korban yang selamat langsung kami larikan RS Ibnu Sina untuk mendapatkan perawatan medis," jelasnya.

Adapun proses evakuasi sempat menjadi perhatian pengendara dan masyarakat sekitar. Akibatnya, arus lalu lintas mengalami kemacetan.

Namun kondisi itu tidak berselang lama, karena petugas polisi berhasil mengurai kemacetan.


Sumber : suara.com

Belum ada Komentar untuk "Diduga Ngantuk, Truk Tabrak Pohon di Gresik, Satu Korban Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel