Warga palu temukan bayi di buang terduga hubungan gelap

 PALU SULAWESI- Warga sekitar Terminal Induk Mamboro, Palu, Sulawesi Tengah heboh setelah penemuan bayi dalam kardus. Bayi tersebut diduga dibuang oleh orang tuanya karena merupakan hasil dari hubungan tidak sah.

"Kami bersyukur kondisi bayi tersebut masih hidup, namun butuh penanganan medis. Untuk pelaku masih dilakukan penyilidikan, namun kami memastikan bahwa hal itu dilakukan karena terjadi di luar pernikahan atau hubungan gelap," ucap Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, Senin (11/1/2020).



Bayi malang laki laki itu ditemukan pada Senin (11/1), pagi di sekitar area Terminal Induk Mamboro. Muh Nur alis Jon (56), warga yang pertama kali menemukan bayi tersebut, menyampaikan ia mendegarkan suara tangisan bayi di arah semak-semak


Seperti biasanya , setiap pagi saya pergi mencari kayu api. Tadi pagi saya mendengarkan suara tangisan bayi. Bayi tersebut diletakkan dalam sebuah kardus, jadi cukup lama saat dicari sumber suara tersebut," ucap Muh Nur.


Saat dievakuasi oleh aparat kepolisian di Puskesmas Mamboro, tenaga medis menyebutkan bahwa tali pusar bayi dipotong tidak secara medis.



Sumber; detik.com

Belum ada Komentar untuk "Warga palu temukan bayi di buang terduga hubungan gelap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel