Viral tanda tangan 'Naruto' di KTP ini cerita pemilik nya

 LAMONGAN JATIM - Sebuah Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik seorang warga Lamongan mendadak viral media sosial. Bukan karena foto diri atau namanya yang unik, yang berbeda adalah bagian tanda tangannya. Ya, tanda tangannya unik karena 'berbau' anime Naruto.

KTP bertanda tangan anime Naruto ini pertama kali diunggah akun twitter @kegblgnunfaedh pada 15 Januari lalu. Di unggahannya, Akun @kegblgnunfaedh tidak secara jelas menyebut keunikan KTP dengan nama Syaiful itu. Bahkan, @kegblgnunfaedh hanya menulis 'butuh berapa lama buat paham'.



Beberapa kolom seperti NIK, nama belakang dan tempat tanggal lahir pemilik KTP meski disembunyikan tapi masih nampak biasa saja. Uniknya, tanda tangan di KTP ini menyerupai lambang 'Konohagakure' atau desa Konoha yang terkenal di cerita Naruto.


Bahkan salah satu warganet @edhoAlfredo langsung membalas dengan komentar 'Dia pengungsi dari Konoha wkw', ada juga akun @alif_dz08 yang berkomentar kalau 'Titisan Hokage Pin iki' disertai dengan emot tertawa. "Klan Konoha," tulis akun @profan_off dalam komentar warganet lainnya.


Tidak sedikit memang warganet yang langsung paham kalau tanda tangan KTP atas nama Syaiful itu adalah lambang Konohagakure. "ttd nya konoha sat, lamongan memang punya kas tersendiri," kata warganet lainnya.


Hingga kini, KTP dengan nama pemilik Syaiful ini telah di sukai oleh 8 ribu lebih warganet, di retweets sebanyak 366 kali. Konohagakure secara harfiah berarti Desa yang tersembunyi di. Di setting anime Naruto, Konohagakure adalah nama sebuah lambang desa yang digunakan oleh para ninja dari salah satu desa yang dikenal paling kuat.


Lalu, apa alasan pemilik KTP itu punya tanda tangan Naruto?



Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Viral tanda tangan 'Naruto' di KTP ini cerita pemilik nya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel