Truk Terguling di Sampang, Dua Orang Tewas Tertimpa Muatan

SAMPANG MADURA– Sebuah truk Nopol M 8729 UP dikemudikan oleh Adi (27) warga Desa Bluuran, Kecamatan Karang Penang, bermuatan kayu bakar terguling di Dusun Angsanah Barat, Desa Bluuran, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang. Selasa (5/1/2021). Atas kejadian tersebut, dua orang sekaligus meninggal dunia.


Menurut Kanit Laka Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo menuturkan, kecelakaan bermula dari mobil truk warna kuning yang dikendarai oleh Adi yang bermuatan kayu bakar melintas di jalan Dusun Angsanah Barat, Desa Bluuran, Kec. Karang Penang.


Pada saat itu cuaca tengah hujan deras dengan kondisi jalan menikung, tanjakan dan licin. Namun truk bermuatan penuh itu tidak bisa menaiki jalan yang menanjak tersebut sehingga laju kendaraan mundur dan kengemudi tidak bisa mengusai kendaraannya akibatnya tergelincir serta keluar dari badan jalan lalu terguling ke ladang yang dalamnya sekitar 2 meter.


“Saat terguling ada 2 orang berada di atas Bak truck dengan di tutup terpal karena situasi hujan, sehingga korban tidak mengetahui kondisi truk akan guling maka tidak sempat menyelamatkan diri hingga tertimpa tumpukan kayu,” jelasnya, Rabu (6/1/2021).


Lanjut Eko, untuk korban meninggal di TKP akibat truk terguling, atas nama Roup (27) warga Desa Blu’uran, Kecamatan Karang Penang. Sedangkan korban satunya bernama Sukur (30) warga Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang, meninggal dunia saat dibawa ke Puskesmas Blu’uran. “Kecelakaan maut ini murni laka tungal,” tandasnya.


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Truk Terguling di Sampang, Dua Orang Tewas Tertimpa Muatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel