Tim SAR gabungan susuri sungai di Trenggalek cari kakek hilang

 TRENGGALEK JATIM- Tim SAR gabungan melakukan operasi penyisiran di Sungai Gendong. Mereka mencari seorang kakek yang hilang sejak tiga hari lalu.

Kapolsek Tugu AKP Supadi mengatakan, Tim SAR yang terdiri dari Basarnas, polisi, TNI, BP 1303 dan masyarakat terus berupaya melakukan pencarian terhadap Warni (74) warga Desa Sukorejo, Kecamatan Tugu, Trenggalek. Mereka menggunakan perahu karet serta penyisiran di jalur darat.



"Untuk kemarin Tim SAR menyisir Sungai Gendong sejauh 2 kilometer. Mulai dari Dusun Gendong sampai dengan Desa Gondang. Hasilnya masih nihil. Hari ini pencarian dilanjutkan lagi," kata Supadi, Rabu (13/1/2021).


Menurutnya, Warni dilaporkan hilang pada Senin (11/1) pagi. Saat itu anggota keluarga korban melaporkan jika Warni tidak ada di rumah. Pihak keluarga juga sempat melakukan pencarian di perbukitan yang ada di sekitar rumah, namun tidak ditemukan.


"Korban ini sudah sepuh dan memiliki riwayat sakit epilepsi. Selain itu juga sudah mulai pikun," tambahnya.


Kapolsek menjelaskan, sebelum dilaporkan hilang, Warni masih terlihat ada di rumahnya pada Minggu (10/1) malam. Namun keesokan harinya tidak ada.


"Korban tidak pamit kepada keluarga," pungkasnya.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Tim SAR gabungan susuri sungai di Trenggalek cari kakek hilang "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel