Tersrempet Kereta Api, Pemuda Lamongan Alami Patah Kaki

LAMONGAN JATIM - Kecelakaan kembali terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, tepatnya di Desa Patihan Kecamatan  Babat Lamongan Jawa Timur, Senin (18/1/2021).

Menurut saksi Supeno (54) insiden yang terjadi saat  kereta api  Limas dan Cargo nomor Lok  CC2061330 dengan masinis Witono dan Asisten Masinis Wahyu Joko  dengan rangkain 30 GD melaju dari arah barat Jakarta tujuan Surabaya melintas.

Tepat di Patihan  tiba - tiba, Hizkia Ginanjar Putra (22) alamat  Sitiarjo Kecamatan Sumber Manjing Wetan  Malang mengendarai  sepeda motor Honda Revo nopol  L 3316 BC melintas hendak menyeberang rel KA.

Diduga korban tidak konsentrasi saat hendak melintas, dan tidak tahu ada KA melaju dari arah barat. Karena jarak begitu dekat, sepeda korban terserempet KA dan terlempar hingga 10 meter dari TKP.

Untungnya, saat motor korban diserepet badan KA, korban terlepas dan terlempar  dari atas motornya.

Korban terlempar jauh dari motornya, beruntung korban hanya mengalami luka  dengan 1 tulang iga sebelah kanan patah.

Korban ditolong warga dan dirujuk ke  Rumah Sakit Muhammadiyah  Babat. 

Sementara motor korban rusak berat tak berbentuk. Body belakang hancur, velg dan roda belakang bengkok serta  slebor depan pecah dengan tafsir.

Kasubag Polres Lamongan, Iptu Estu mengungkapkan, insiden pengendara motor yang tertabrak KA tersebut ditangani Polsek Babat." Tidak sampai ada korban jiwa, " katanya.


Sumber : https://jatim.tribunnews.com/2021/01/19/tertabrak-ka-di-lamongan-pemuda-22-tahun-alami-luka-patah-tulang-iga

Belum ada Komentar untuk "Tersrempet Kereta Api, Pemuda Lamongan Alami Patah Kaki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel