Terpeleset dari Perahu, Warga Driyorejo Tenggelam di Sungai Kalimas Gresik

GRESIK JATIM - Naas dialami seorang pengendara motor bernama Hari Hermawan (49) warga asal Desa Driyorejo, Kecamatan Driyorejo, Gresik. 

Hermawan terpeleset lalu tenggelam di Sungai Kalimas. Saat itu korban menyeberang menggunakan jasa perahu tambang yang menghubungkan Kecamatan Driyorejo dengan Kecamatan Krian, Sidoarjo.

Dilansir dari situs resmi beritajatim.com, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gresik, Tarso Soegito membenarkan bahwa ada orang tenggelam di Kalimas saat menyeberang dengan menggunakan perahu tambang. “Memang benar ada orang tenggelam. Kejadiannya pagi tadi, dan saat ini masih dalam pencarian,” ujarnya, Minggu (31/1/2021).

Terkait dengan kejadian ini, lanjut Tarso, dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih banyak. Pasalnya, tim masih di lapangan melakukan pencarian bersama petugas dari Polsek Driyorejo serta Satpolair Polres Gresik.

Sementara itu, salah satu warga Desa Driyorejo Achmad Syakur menuturkan, korban yang tenggelam saat itu menggunakan motor Yamaha NMax. “Korban tenggelam di Sungai Kalimas bersama motornya. Malahan sampai sekarang belum ditemukan karena arusnya sangat deras,” tuturnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban baru belajar mengendarai motor. Sebab, saat beraktivitas sehari-hari korban biasanya menggunakan sepeda angin ketika hendak menyeberang menggunakan perahu tambang.

Hingga saat ini, petugas gabungan baik dari BPBD Gresik, Polsek Driyorejo dan Satpolair Polres Gresik terus berupaya melakukan pencarian. Beberapa petugas juga disebar menyusuri Sungai Kalimas.


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Terpeleset dari Perahu, Warga Driyorejo Tenggelam di Sungai Kalimas Gresik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel