Tak terima di tegur bonceng 3 pria di Makassar tikam polisi

 MAKASSAR SULAWESI- Seorang pria di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama Samsuddin (42) nekat menikam seorang polisi dengan badik. Peristiwa itu terjadi karena pelaku kesal usai ditegur bonceng tiga oleh korban.

"Dia tikam kakinya anggota sampai masuk rumah sakit," kata Kasubdit IV Polda Sulsel, Kompol Suprianto saat dikonfirmasi wartawan Senin (4/1/2020).



Suprianto menjelaskan peristiwa itu terjadi ketika korban bernama Andika hendak pulang usai tugas pengamanan tahun baru pada Jumat (1/1) dini hari. Saat dalam perjalanan pulang di Jalan Antang Raya, korban melihat pelaku bonceng tiga dengan dua rekannya dan langsung menegur.


"(Pelaku) ditegur habis itu adu mulut, didorong korban jatuh kemudian ditikam," tutur Suprianto.


Usai menikam, pelaku meninggalkan korban dengan kondisi berlumuran darah. Beruntung korban ditolong warga dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sulsel. Diduga, pelaku sedang mabuk saat melakukan aksinya.


Kemungkinan besar dia (pelaku) lagi mabuk juga itu," katanya.


Pada Sabtu (2/1), pelaku ditangkap polisi di rumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian. Pelaku saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 351 KUHP.


"Sekarang sudah dibawa ke Polrestabes. Barang bukti badik juga diserahkan ke Polrestabes," katanya.

Belum ada Komentar untuk "Tak terima di tegur bonceng 3 pria di Makassar tikam polisi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel