Tabrak Truk, Pengemudi Motor Di Nganjuk Luka-luka

NGANJUK JATIM - EDY DUKUNG, warga Desa Ngadiboyo Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk mengalami kecelakaan setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk yang berhenti karena pecah ban. Kecelakaan terjadi sekitar jam 21.00 WIB, Sabtu malam di jalur Desa Jali Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk. 

Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk, IPDA SUGINO saat dikonfirmasi menjelaskan, kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Vario nopol AG 2458 UJ yang dikendarai EDY DUKUNG. 

Sementara truk Hino nopol AG 8130 UB, dikemudikan YUDO LEOSANDI, warga Desa Rowoharjo Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk. Kecelakaan berawal saat sepeda motor melaju dari Nganjuk mengarah ke Kertosono. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga kurang konsentrasi, EDY menabrak truk yang sedang berhenti. Pada saat berhenti, truk sudah menyalakan lampu tanda bahaya / hazard tetapi tidak memakai rambu-rambu pengaman. 

Akibat kejadian tersebut EDY mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk. Sementara proses evakuasi oleh Unit Laka Satlantas Polres Nganjuk sudah selesai.

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Tabrak Truk, Pengemudi Motor Di Nganjuk Luka-luka"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel