Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor Di Jombang Alami Luka-luka

JOMBANG JATIM - Seorang pengendara motor, dan penumpang yang diboncengnya, mengalami luka-luka setelah menabrak truk parkir di Jalan Raya Desa Kowang Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang, tadi malam sekitar jam 21.00 WIB.


Kanit Laka Satlantas Polres Jombang IPTU SULAIMAN mengatakan, semula sepeda motor Yamaha Vega Nopol L-4184-FC yang dikendarai ALDIAN NANDA, usia 16 tahun, warga Kelurahan/Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo, melintas dari arah Ngimbang ke arah Ploso. 

Saat itu Aldian membonceng Agus Puji Harjono, usia 52 tahun, warga Dusun Jatisari Desa Kedungjati Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang. 

Ketika tiba di lokasi kejadian, diduga pengendara motor kurang memperhatikan kondisi di depannya sehingga menabrak bagian belakang truck Fuso nopol L-9370-UV, yang dikemudikan Candra Winarko warga Dusun Tanjungsari Desa  Tanjungarum Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan, yang berhenti atau sedang parkir.

Akibat kecelakaan ini, kata IPTU SULAIMAN, pengendara motor ALDIAN  dan AGUS  mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RSUD Jombang untuk perawatan medis. 

Petugas kepolisian telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa barang bukti ke Satlantas Polres Jombang. Setelah evakuasi selesai, arus lalu lintas kembali lancar. 


Sumber : http://www.andikafm.com/news/detail/28903/1/diduga-kurang-hati-hati-pengendara-motor-menabrak-truk-di-kabuh-jombang

Belum ada Komentar untuk "Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor Di Jombang Alami Luka-luka "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel