Siswi SMP di Karawang di bunuh,leher di jerat dan di duga di perkosa

 KARAWANG JABAR - Identitas mayat di Karawang terungkap. Siswi SMP berusia 15 tahun itu dibunuh dan diduga diperkosa. Ada luka jeratan di lehernya.

Polisi menyelidiki kasus pembunuhan ini. Sekadar diketahui, mayat wanita setengah bugil ditemukan warga di area sawah, Kampung Iplik, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, Kamis (21/1).


"Setelah diautopsi di RS Polri Kramat Jati, menurut dokter forensik penyebab kematian korban adalah jeratan di leher. Hingga akhirnya korban tewas karena lemas," kata Paur Humas Polres Karawang AKP Abdul Wahab melalui pesan tertulis, Jumat (22/1/2021).



Selain dijerat, menurut Wahab, siswi SMP ini diduga diperkosa. Sebab tak jauh dari lokasi sawah itu ditemukan celana dan celana dalam milik korban.


Namun, Wahab menegaskan, polisi tengah memastikan dugaan perkosaan itu. "Caranya, melakukan pengecekan laboratorium terhadap sampel cairan pada kelamin korban," kata Wahab.


Saat ini, kata Wahab, polisi masih menyelidiki dan mengumpulkan informasi untuk mendapatkan petunjuk yang mengarah kepada pembunuh siswi SMP tersebut. "Polisi sudah memeriksa dan meminta keterangan beberapa saksi," kata Wahab


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Siswi SMP di Karawang di bunuh,leher di jerat dan di duga di perkosa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel