Seorang satpam di temukan meninggal di kamar kos saat isolasi mandiri

 PURBALINGGA JATENG - Seorang satpam asal Kalimantan, inisial A, yang sedang menjalani isolasi mandiri di indekosnya, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia. Sebelumnya korban dinyatakan positif saat rapid test antigen COVID-19.

"Ditemukan korban sudah meninggal dunia sekira jam 03.00 WIB oleh pemilik kos, korban dalam masa isolasi mandiri infonya hasil rapid test antigen dinyatakan positif," kata Kapolsek Kalimanah AKP Setiadi melalui keterangan tertulis kepada wartawan, Sabtu (16/1/2021).



Menurut Setiadi, awalnya pemilik kos merasa curiga melihat jendela kamar kos yang disewa satpam sebuah kantor instansi pemerintah di Purbalingga itu masih terbuka.


Saat dipanggil oleh saksi, korban tidak menyahut dan ketika dilihat dari jendela kondisinya dalam keadaan tiduran," jelasnya.


Pemilik kos kemudian memberitahu warga lain dan mencoba memanggil korban kembali ternyata tidak ada respons. Saksi yang menduga korban meninggal kemudian melaporkan kejadian ke pemerintahan desa dan kepolisian.


Polisi yang datang ke lokasi kemudian mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan evakuasi jenazah dengan protokol COVID-19.


"Korban sebelumnya juga sudah dilakukan tes swab untuk memastikan apakah terkonfirmasi positif COVID-19 atau tidak. Namun hasilnya belum keluar," ujarnya.


Dari hasil pemeriksaan luar jenazah korban, tidak ditemukan tanda penganiayaan atau kekerasan fisik. Diduga korban meninggal dunia akibat sakit.


"Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga di Kalimantan jenazah korban disepakati langsung dimakamkan di Purbalingga, pemakaman dilakukan dengan protokol COVID-19," pungkasnya.



Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Seorang satpam di temukan meninggal di kamar kos saat isolasi mandiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel