Sakitnya Kambuh, Petani Di Blitar Meninggal Mendadak Di Sawah

BLITAR JATIM - SAENO, seorang kakek warga Desa Banjarsari Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar  ditemukan meninggal dunia di area persawahan dekat rumahnya. Korban ditemukan meninggal dunia pagi tadi sekitar jam 07.30 WIB pagi tadi.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Selorejo AKP EDY SUMARTONO mengatakan peristiwa ini pertama kali diketahui oleh MILA warga sekitar. Saat itu MILA sekitar jam 07.30 WIB menuju ke sawah. 


Lokasi sawah tidak jauh dari rumah MILA dan SAENO. Setelah sampai di area persawahan MILA melihat SAENO tengkurap di tengah sawah. MILA merasa curiga, karena sewaktu dipanggil berkali-kali, SAENO tidak menjawab. 


Akhirnya setelah didekati, ternyata SAENO sudah meninggal dunia.  Melihat ini, MILA langsung melaporkan ke warga lain dan diteruskan ke Polsek Selorejo.


Petugas dan Tim medis yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi dan evakuasi jenazah. Dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh SAENO. 


Diduga SAENO meninggal dunia karena serangan jantung, hal tersebut diperkuat oleh keterangan pihak keluarga bahwa selama ini SAENO menderita sakit jantung. Pihak keluarga tidak menghendaki proses otopsi. Selesai proses identifikasi, jenazah SAENO langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

 

Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Sakitnya Kambuh, Petani Di Blitar Meninggal Mendadak Di Sawah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel