Remaja di Jambi di temukan gantung diri di pohon jambu

 JAMBI  SUMATERA- Bismil (17) tewas gantung diri di pohon jambu, Desa Penapalan, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi. Polisi masih menyelidiki motif korban bunuh diri.

"Saya awalnya kaget. Saat sedang mau minum kopi, lihat ada sesuatu di atas pohon jambu, ternyata ada manusia yang sudah dalam kondisi tergantung. Lalu saya laporkan ke warga lainnya minta pertolongan," kata warga salah satu warga, Saman kepada wartawan, Sabtu (2/1/2021).



Jasad Bismil ini ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB. Remaja yang baru tamat sekolah menengah atas (SMA) itu diduga nekat gantung diri sehari lalu.


Warga kemudian melaporkan penemuan jasad Bismil ke polisi. Aparat kemudian mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa jasad korban ke rumah sakit untuk diautopsi.


"Sementara kami bawa dulu jasad pria ini. Dari saat kita lakukan olah TKP, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujar Kanit Binmas Polsek Tengah Ilir, Ipda Zikri.


"Namun untuk mengetahui lebih lanjut, jasadnya kami bawa ke Rumah Sakit Sultan Taha Syaifuddin Tebo, untuk dilakukan autopsi biar bisa mengetahui apakah murni gantung diri atau bagaimana," sambung Zikri.


Sementara kakak korban, Darizal mengaku tak menyangka adiknya nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tersebut. Darizal mengatakan bahwa selama ini adiknya memang pendiam.


"Kami juga tidak menyangka, kalau kita kenal anaknya ini orangnya pendiam tidak banyak omong. Di rumah juga tidak ada masalah apapun, tetapi sempat kita lihat ada buat kata-kata di Story Whatsapp dengan hal yang mengarah untuk mengakhiri hidupnya, namun kita tidak berfikir yang aneh-aneh," ungkap Darizal.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Remaja di Jambi di temukan gantung diri di pohon jambu"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel