Pria Di Kediri Ditemukan Meninggal di Parit, Korban Diduga Dibunuh

KEDIRI JATIM - Sesosok jenazah laki-laki ditemukan di parit tepi jalan Raya Desa Sidomulyo Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri sekitar jam 14.00 WIB siang tadi. 

Korban yang diketahui bernama MOH. KHOLIS asal Pandaan, Pasuruan itu diduga korban pembunuhan.

Dilansir dari situs andikafm.com, AIPTU Budi Santoso, Kasi Humas Polsek Purwoasri Polres Kediri menyebut lokasi penemuan jenazah merupakan jalur yang biasa digunakan balap liar para remaja. 

Jalur ini menghubungkan antara Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang dengan wilayah Kecamatan Kunjang Kediri. Menurut keterangan saksi, saat ditemukan, kondisi jenazah dalam keadaan tengkurap. Di dekat jenazah, ditemukan sandal karet slop warna abu-abu.

Dari hasil pemeriksaan petugas, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan mengalami luka pada dada sebelah kiri. 

Luka tersebut kemungkinan bekas pukulan atau tusukan senjata tajam. Selain itu, mata sebelah kanan memar dan berdarah. Terdapat luka lecet bekas sayatan senjata tajam pada punggung. 

Selanjutnya jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk dilakukan otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut. Kasus ini juga masih dalam proses penyelidikan petugas.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Pria Di Kediri Ditemukan Meninggal di Parit, Korban Diduga Dibunuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel