Polisi selidiki rombongan motor berknalpot brong yang di pukul warga Kediri

 KEDIRI JATIM - Video rombongan bikers berknalpot brong dipukul dan ditendang warga viral di medsos. Diduga video berdurasi 14 detik itu terjadi di daerah Selopanggung, Kediri. Hingga kini, Polsek Semen Polres Kediri Kota, masih melakukan penyelidikan.

Kapolsek Semen AKP Siswandi mengatakan kejadian itu terjadi di wilayah hukum Polsek Semen. Tepatnya di Desa Selopanggung Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.



Informasi yang dihimpun dari kapolsek, aksi pemukulan tersebut bermula saat rombongan sepeda motor dari arah Mojo menuju ke Kecamatan Semen menuju Kota Kediri. Warga yang tidak nyaman dan terganggu, memukul dan menendang pemotor-pemotor tersebut.


Saat ini masih berkoordinasi dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Koramil, dan juga pihak desa untuk menyelidiki kejadian tersebut," kata Siswandi kepada wartawan di lokasi bikers melintas, Selasa (26/1/2021).


Dia menambahkan hingga kini belum ada korban yang melapor secara resmi ke Polsek Semen. Polsek Semen, juga akan berkoordinasi dengan Satlantas Polres Kediri Kota, terkait kendaraan yang tidak sesuai spek atau menggunakan knalpot brong.

Ini sedang kami dalami bersama Koramil, Kecamatan Semen dan sejumlah pihak terkait. Siapa rombongan sepeda motor itu dan dari mana serta mau kemana mereka, sehingga ada pemukulan tersebut, ini kami juga sedang berkoordinasi kepada pemilik kafe agar tetap menjaga protokol kesehatan dan ketertiban pengunjung," tambahnya


Sementara salah satu warga yang juga perwakilan Kedai 66, Dika, mengaku rombongan motor berknalpot brong itu benar melintas di daerahnya, Minggu (24/1/2021).

"Saya tidak tahu yaa mereka dari mana mau kemana, yang jelas mereka melewati Kedai 66 ini. Mereka juga sempat menggeber knalpotnya dengan kencang sambil angkat roda depannya. Saya sebagai manajemen juga telah mengimbau pengunjung agar saling menghargai dan mentaati peraturan termasuk protokol kesehatan COVID-19. Saya tidak tahu siapa yang melakukan pemukulan," jelas Dika kepada wartawan.


Sebelumnya video memperlihatkan rombongan bikers dipukul dan ditendang warga viral di medsos. Diduga video viral berdurasi 14 detik itu terjadi di daerah Selopanggung, Kediri.


Terdengar suara perempuan berucap dengan logat bahasa Jawa. "Yoh kono, yoh kono, apik we," (Hayo loh hayo loh bagus itu).


Tampak pengendara motor berknalpot brong bergerombol dan memenuhi jalanan, sembari menghindar dari amukan sejumlah orang yang berusaha memukul dan menendang.


Salah satunya:

@korban_sepelehan

Namanya juga anak motor ya begitulah,itu yang 

@__arsmrtgn

LOooh jangan tangan kosong. Pake pentungan dong

@iron_mennn00

Namanya knalpot kalau gamau denger ya tinggal dalem tanah sono

@ubunkm

Mantap .semangat untuk tukang parkir

@herywinarko78

sakjane knalpote dikei head set ae ben ora berisik


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Polisi selidiki rombongan motor berknalpot brong yang di pukul warga Kediri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel