Nekat terobos perlintasan KA,biker di Surabaya tewas tertabrak kereta api

 SURABAYA JATIM - Seorang pengendara motor di Surabaya tewas tertabrak kereta api (KA). Pria itu tertabrak setelah nekat menerobos palang pintu perlintasan KA yang sudah tertutup di Jalan Tambak Mayor, Asemrowo.

Korban adalah Malidin (60) yang merupakan warga Tambak Dalam Baru Barat. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.47 WIB.



Korban diketahui dari arah Jalan Dupak Rukun Barat mengendarai motor Honda BeAT warna putih nopol L 2785 WJ. Sampai di perlintasan Tambak Mayor, korban kemudian nekat menerobos dan langsung tertabrak kereta api.


Keterangan saksi, saat itu korban melintas di perlintasan Jalan Tambak Mayor, palang pintu dalam keadaan tertutup," tutur Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan, Jumat (22/1/2020).


Namun korban dengan mengendarai sepeda motor menerobos celah palang pintu perlintasan KA kereta api yang tidak tertutup," imbuhnya.


Menurut Hari, saking kerasnya tabrakan tersebut. Motor dan korban sampai terpental dan terseret hingga sekitar 40 meter dan tewas di lokasi.


Terseret sejauh kurang lebih 40 meter yang menyebabkan korban meninggal dunia di tempat kejadian," terang Hari.


Hari melanjutkan usai kecelakaan, petugas yang datang sekitar pukul 08.20 WIB dan akan mengevakuasi jenazah sempat mendapat penolakan dari keluarga. Bahkan mereka dan warga setempat sempat membawa paksa jenazah korban pulang


Jenazah dibawa paksa oleh pihak keluarga dengan diikuti massa sekitar 500 orang menuju ke rumahnya. Keluarga korban menolak jika korban akan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum," paparnya.


Meski begitu, lanjut Hari, pihak keluarga korban masih bersedia membuat surat pernyataan ke rumah sakit untuk tidak divisum karena murni kecelakaan akibat menerobos palang perlintasan KA. Sebab, rencananya korban akan segera dimakamkan di Sampang, Madura.


Tapi keluarga korban, diwakilkan anak korban bersedia membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan visum. Dan rencananya jenazah korban akan dimakamkan di Sampang," tandas Hari.


Sumber: detik.com

Belum ada Komentar untuk "Nekat terobos perlintasan KA,biker di Surabaya tewas tertabrak kereta api"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel