Nekad !! Wanita ini selundupkan sabu yang di selipkan dalam popcorn

 SEMARANG JATENG - Petugas menggagalkan penyelundupan sabu ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1A Semarang Kedungpane, Jawa Tengah. Sabu itu dibawa oleh seorang pengunjung wanita di dalam bingkisan popcorn.

"Modus dari wanita tersebut yaitu dengan menyimpan dalam bungkusan makanan popcorn," ujar Kepala Lapas (Kalapas) Semarang, Dadi Mulyadi, dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Senin (18/1/2021)





Dadi menjelaskan peristiwa itu terjadi pada sekitar pukul 10.45 WIB siang tadi. Saat itu seorang pengunjung wanita dengan memakai masker berinisial RRD hendak menitipkan makanan kepada narapidana atau Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) berinisial YW. Namun petugas mengungkap ternyata di dalam bungkusan popcorn itu terdapat sejumlah paket sabu.


Bungkusan makanan berisi tujuh paket narkoba jenis sabu yang dimasukkan dalam klip plastik warna putih berisikan kurang lebih 30 gram," jelasnya.


Selain itu petugas juga menyita ponsel serta simcard milik RRD. Anggota Polsek Ngaliyan Semarang kemudian datang ke Lapas Kedungpane pada pukul 12.00 WIB. Saat ini kasus percobaan penyelundupan sabu itu ditangani Polsek Ngaliyan.


Barang bukti penyelundupan narkoba tersebut sudah kami serahkan ke Polsek Ngaliyan untuk diproses lebih lanjut lagi," katanya.



Sumber: detik.com







Belum ada Komentar untuk "Nekad !! Wanita ini selundupkan sabu yang di selipkan dalam popcorn"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel