Naas, Pasutri Terobos Lampu Merah Ditabrak APV di Exit Tol Kebomas Gresik

GRESIK JATIM – Naas dialami pasangan suami istri atau pasutri Muhibbin (58) dengan istrinya Muminatus Saadah (48). Warga asal Klangonan, Kecamatan Kebomas, Gresik ditabrak mobil APV saat menerobos lampu merah di exit tol Kebomas.


Kejadian tersebut, terekam kamera CCTV berdurasi 19 detik saat kedua pasutri tersebut mengalami kecelakaan. Beruntung laka lantas itu tidak menyebabkan korban jiwa. Kedua pasutri mengalami luka-luka karena terpental sewaktu ditabrak mobil APV.


Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya menuturkan, kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil itu terjadi saat lalu lintas arus kendaraan ramai. Saat itu, motor Honda Supra W 2733 MF dikendarai Muhibbin (58) dan istrinya Muminatus Saadah (48).


Mereka berjalan dari arah timur kebarat dengan kecepatan sedang. Saat melintas di simpang empat Exit Tol Kebomas, mereka menerobos lampu lalu lintas yang saat itu menyala berwarna merah.


Bersamaan itu pula, datang dari arah berlawanan mobil Suzuki APV L 1192 ZO yang dikemudikan Mardiono (27) warga Deket, Lamongan melaju dari arah sebaliknya karena lampu. Mobil tersebut melaju karena lampu traffic light menyala warna hijau.


“Mobil APV belok kanan akan masuk ke dalam tol KLBM. Karena jarak sudah dekat baik pengendara sepeda motor maupun pengemudi Suzuki APV sama-sama tidak bisa menghindar sehingga terjadi kecelakaan,” tuturnya, Selasa (5/01/2021).


Dalam rekaman CCTV itu, Muhibbin yang mengendarai sepeda motor menabrak bagian depan sebelah kiri mobil. Keduanya terlempar dari atas motor karena tabrakan keras.


Muhibbin terbaring di jalan raya, sementara istrinya Muminatus mencoba duduk sambil memegangi pelipis kirinya. “Keduanya mengalami luka ringan, muhibbin mengalami luka di kepala dan tangan kanan. Sedangkan muminatus mengalami luka di pelipis kiri,” kata Yossy.


Setelah kejadian, kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Dari hasil olah TKP, penyebab kecelakaan karena pengendara sepeda motor menerobos lampu lalu lintas.


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Naas, Pasutri Terobos Lampu Merah Ditabrak APV di Exit Tol Kebomas Gresik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel