Mobil Selip di Kepung Kediri, Satu Ton Telur Hancur

KEDIRI JATIM - Pick up muatan telur selip sampai masuk ke sungai di jalur Desa Damarwulan Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri. 

Kecelakaan terjadi sekitar jam 04.30 WIB, pagi tadi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, tetapi muatan pick up, 1 ton telur pecah.


Kanit Laka Satlantas Polres Kediri, IPDA Aris Wigiarto yang dikonfirmasi menjelaskan, kecelakaan tunggal melibatkan pick up Suzuki Carry nopol W 8627 P dikendarai DIDIK SUPRIYANTO, warga Desa Masangan Kulon Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo. 


Kecelakaan berawal saat pick up melaju dari Kepung mengarah ke Kandangan. Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba pick up oleng dan menabrak pembatas jembatan hingga masuk ke sungai.

 

Proses evakuasi pick up dan pembersihan terlur yang berserakan langsung dilakukan oleh Unit Laka Satlantas Polres Kediri dibantu warga sekitar. 


Meski tidak menutup jalan, sewaktu kejadian, lalu lintas jalur ini tersendat karena banyaknya warga yang berhenti menonton. Sekitar jam 08.00 WIB proses evakuasi pick up selesai. 


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Mobil Selip di Kepung Kediri, Satu Ton Telur Hancur"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel