Lagi-lagi Kecelakaan Libatkan Ambulans vs Motor Di Blitar, Korban Alami Luka-luka

BLITAR JATIM - Kecelakaan melibatkan ambulance dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Desa Mronjo Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar sekitar jam 14.00 WIB siang tadi. Akibat kecelakaan ini, dua korban mengalami luka-luka.

Dilansir dari situs andikafm.com, menurut IPDA Heri Irianto, Kanit Laka Satlantas Polres Blitar saat dikonfirmasi mengatakan, awalnya mobil Ambulance nopol AG 8331 RP yang dikemudikan Dedy Irawan, warga Pakel Tulungagung perjalanan dengan mengangkut pasien menuju ke Malang. 

Memasuki tikungan menurun ke jembatan Desa Mronjo, berpapasan dengan sepeda motor Yamaha AG 6286 QE yang dikendarai Luki Prasetyo yang membonceng Yayuk Lusi Suryati, keduanya warga Doko Blitar. Karena mobil ambulance berjalan terlalu ke kanan hingga melewati marka jalan, akhirnya terjadi benturan dengan sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan.

Akibatnya, pengendara sepeda motor dan penumpangnya, Luki Prasetyo dan Yayuk Lusi Suryati terjatuh dan mengalami luka-luka. Dengan bantuan petugas, keduanya dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Kabupaten Blitar. Kecelakaan ini selanjutnya ditangani unit Laka Satlantas Polres Blitar.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Lagi-lagi Kecelakaan Libatkan Ambulans vs Motor Di Blitar, Korban Alami Luka-luka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel