Korban Tabrak Lari Di Nganjuk, Pengemudi Motor Meninggal Di Lokasi

NGANJUK JATIM - Seorang warga bernama Reza Wisnu Prasetyo, warga Sukomoro Nganjuk meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari tadi malam sekitar jam 23.00 WIB di Dusun Ngrajek, Desa Sambirejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk. 

Dikutip dari laman andikafm.com, Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk IPDA Sugino kepada wartawan mengatakan, Reza Wisnu Prasetyo berboncengan sepeda motor Honda Mega Pro AG 6532 VAF yang dikendarai Eko Hadi Priyono. 

Reza Dan Eko adalah warga Sukomoro, Nganjuk. Keduanya terlibat kecelakaan dengan mobil yang tidak diketahui identitasnya, karena setelah benturan, mobil tersebut langsung melarikan diri.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor melaju dari Tanjunganom menuju Kertosono dengan kecepatan tinggi, sesampainya di lokasi sepeda motor tersebut melebihi marka jalan. 

Sementara dari arah berlawanan, melaju mobil yang tidak diketahui identitasnya. Karena jarak sudah dekat, terjadilah benturan antara kedua kendaraan tersebut.

Pengendara dan penumpang sepeda motor terjatuh, Reza Wisnu Prasetyo mengalami luka serius dan meninggal dunia di lokasi. 

Polisi masih mengumpulkan keterangan saksi dan bukti untuk menemukan mobil yang terlibat dalam kecelakaan ini.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Korban Tabrak Lari Di Nganjuk, Pengemudi Motor Meninggal Di Lokasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel