Kepergok Curi Motor, Warga Bojonegoro Bonyok Dihajar Massa

LAMONGAN JATIM - Seorang Pria bernama Muhammad Khoiman (48), warga Desa Bulaklo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.

Dikutip dari media Lamongan, Pria berambut gondrong tersebut babak belur dihajar massa, setelah kepergok mencuri sepeda motor milik sepeda motor milik Saelan, warga Dusun Dandang, Desa Sumberbajar, Kecamatan Bluluk, Kabupaten Lamongan, Selasa (19/1/2021).


Pada waktu itu Saelan sedang memarkir sepeda motor miliknya di pematang sawah, dan ditinggal menyemprotkan obat ke tanaman bawang merah miliknya.

Selang beberapa menit kemudian, korban melihat sepeda motor miliknya, dikendarai atau dicuri oleh seorang pelaku menuju ke arah utara.

"Mengetahui sepeda motor miliknya dibawah kabur orang, korban langsung berteriak - teriak, hingga akhirnya banyak warga yang datang menangkap pelaku," ungkap Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana melalui Kasubbag Humas Iptu Estu Kwindardi.

Pelaku, ujar Estu, sempat dihajar masyarakat sekitar yang mengamuk. Hingga akhirnya petugas datang mengamankan pelaku dan diamankan petugas Polres Lamongan.

"Tim Jaka Tingkir mendapatkan informasi adanya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor, kemudian tim menuju ke TKP, namun sebelum sampai di TKP petugas mendapatkan informasi bahwa pelaku sudah diamankan oleh massa tepatnya di jalan raya," ujar perwira polisi dengan dua balok di pundak ini.

Estu menambahkan, sebelum diamankan di Polsek Bluluk, tersangka terlebih dahulu dibawa ke puskesmas Bluluk guna mendapatkan perawatan medis dan visum et repertum. Saat diintrogasi petugas, tersangka mengakui telah melakukan tindakan pencurian tersebut.

"Setelah semua proses selesai, tersangka beserta barang bukti berupa 3 buah mata kunci T dan 1 buah kunci T, dibawa menuju ke Polres Lamongan guna pemeriksaan lebih lanjut. Untuk sementara tersangka dikenakan pasal 363 KUHP, tentang pencurian dan pemberatan," pungkasnya. (*)

Belum ada Komentar untuk "Kepergok Curi Motor, Warga Bojonegoro Bonyok Dihajar Massa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel