Kepergok Curi Burung, 2 Pria Di Nganjuk Diringkus Polisi

NGANJUK JATIM - Dua pelaku pencuri burung di Jalan Wilis Kramat, Nganjuk diamankan di Polsek Nganjuk Kota siang tadi. Kedua pelaku bernama FERI ADITIA warga Desa Candirejo Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk dan ILHAM HANAFI warga Desa Sidokerto Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang. Korbannya HARTOYO, warga Jalan Wilis, Kramat, Nganjuk.


AKP RAHAYU RINI, Kapolsek Nganjuk Kota Polres Nganjuk saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian berawal saat pelaku, FERI dan ILHAM, berpura-pura datang ke rumah HARTOYO. 


Saat itu ditemui orang tua HARTOYO, bahkan sedang ngobrol di teras. Dalam obrolan itu, terdengar pelaku minta minum dan minta diambilkan pisau. 


Karena curiga, HARTOYO yang awalnya di dalam kamar, keluar dan melihat FERI dan ILHAM sudah pergi dengan mengendarai motor sepeda motor Yamaha Vega nopol S 3534 QAX dengan membawa burung murai miliknya lengkap dengan sangkarnya. 


Melihat hal itu, HARTOYO bereteriak maling. FERI dan ILHAM berhasil ditangkap bersama warga dengan jarak sekitar 300 meter dari rumah HARTOYO. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke kepolisian. 


AKP RINI menjelaskan kedua pelaku, FERI dan ILHAM, sudah diamankan di Polsek Nganjuk Kota. Selain itu juga diamankan barang bukti berupa 1 ekor burung jenis murai dan 1 unit sepeda motor Yamaha Vega.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Kepergok Curi Burung, 2 Pria Di Nganjuk Diringkus Polisi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel