Kecelakaan Maut Di Nganjuk, 3 Korban Tewas

NGANJUK JATIM - Kecelakaan dua sepeda motor yang terjadi di Jalan raya Desa Ngujung Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk sekitar jam 22.00 WIB, Kamis malam mengakibatkan tiga pemotor dibawah umur meninggal dunia.


Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk, IPDA SUGINO yang dikonfirmasi menjelaskan, kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda beat nopol AG 4139 VAH dikendarai M. KHOIRUL ANAM, 15 tahun, berboncengan dengan SISWO BUDI, 16 tahun. 


Keduanya warga Balonggebang, Gondang, Nganjuk. Sementara sepeda motor Honda CB nopol AG 3728 XN dikendarai RENO BAGAS, 15 tahun, berboncengan dengan BIMA, 16 tahun. Keduanya warga Gondang, Nganjuk.


Kecelakaan berawal saat sepeda motor yang dikendarai KHOIRUL ANAM melaju dari Rejoso mengarah ke Lengkong, Nganjuk. 


Sampai di lokasi kejadian, KHOIRUL ANAM mendahului mobil Toyota Rush yang melaju searah di depannya. Disaat bersamaan, melaju sepeda motor yang dikendarai RENO BAGAS dari arah berlawanan. 


Karena jarak terlalu dekat, akhirnya terjadi kecelakaan. Akibatnya, KHOIRUL ANAM, RENO BAGAS dan BIMA mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi. 


Ketiganya langsung dibawa ke RSUD Nganjuk untuk proses visum. Sementara SISWO BUDI yang mengalami luka ringan langsung mendapatkan perawatan medis.


Sumber : andikafm.com

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Maut Di Nganjuk, 3 Korban Tewas "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel