Jelang Tahun Baru, Pengemudi Motor Di Mojokerto Tewas Terlindas Truk

MOJOKERTO JATIM – Jelang malam pergantian tahun baru, seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk gandeng di Jalan Raya Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Diduga korban hendak mendahului sebuah truk tangki gandeng, namun menyenggol trotoar sehingga terjatuh dan terlindas.

Korban yang membonceng seorang perempuan tersebut berjalan dari arah Surabaya hendak ke Jombang. Di lokasi kejadian, korban yang bermaksud hendak mendahului sebuah truk tangki gandeng dari arah kiri, diduga menyenggol trotoar sehingga terjatuh ke kanan.


Tubuh korban terlindas bagian belakang truk hingga terseret beberapa meter. 


Korban meninggal di lokasi kejadian, sementara perempuan yang dibonceng oleh korban mengalami luka pada bagian kaki. Petugas dari Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi kejadian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Dibantu petugas dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto, jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, begitu juga korban luka. Kasus kecelakaan dengan korban meninggal dunia ini ditanggani Satlantas Polres Mojokerto.


“Korban dari arah Surabaya menuju Jombang mencoba mendahului dari sebelah kiri. Dimungkinkan nyenggol trotoar dan terjatuh, pengendara terlindas ban truk gandeng bagian belakang dan perempuan yang dibonceng mungkin istrinya terluka,” ungkap salah satu warga di lokasi, Kamis (31/12/2020).


Korban yang terjatuh dan terlindas truk gandeng bagian belakang mengalami luka parah pada bagian kepala dan tangan sehingga korban meninggal di lokasi kejadian. Menurut saksi, korban sempat terseret beberapa meter. Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas dari arah Surabaya ke Jombang merambat dan cuaca hujan.


Sumber : beritajatim.com

Belum ada Komentar untuk "Jelang Tahun Baru, Pengemudi Motor Di Mojokerto Tewas Terlindas Truk"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel