Isak tangis keluarga sambut kedatangan jenazah pramugari SJ182 Oke Drurrotul

 BANDUNG JABAR- Jenazah Oke Dhurrotul Jannah (24), pramugari korban jatuhnya Sriwijaya Air akhirnya tiba di rumah duka pada Selasa (19/1/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Mendiang Oke sendiri merupakan warga Kampung Manglayang, RT 01/03, Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.



Jenazah Oke tiba menggunakan ambulans Rumah Sakit Polri dengan pengawalan dari pihak kepolisian. Jenazah Oke sendiri teridentifikasi oleh Tim DVI RS Polri pada Minggu (17/1/2021) malam.


Usai tiba di rumah duka, peti jenazah Oke langsung dibawa masuk sebelum disolatkan di Masjid Al Barokah, tepat di samping kediaman keluarga almarhumah.


Isak tangis keluar yang menerima peti jenazah Oke tak bisa dibendung. Pun ketika peti tersebut dibawa ke dalam masjid, keluarga masih tak bisa menahan air mata. Ibunda Oke, tak kuasa berjalan hingga harus dibopong ketika hendak menyolatkan jenazah anaknya.


Rencananya, Oke akan dimakamkan di permakaman keluarga di Gunung Batu, Kota Bandung usai disolatkan.


Teman-teman mendiang Oke sesama pramugari NAM Air pun nampak hadir di rumah duka.


Andi Arjuna, perwakilan NAM Air mengatakan Oke merupakan pribadi yang baik di lingkungan pekerjaan. Dirinya juga dikenal rajin bekerja sebagai pramugari.


"Secara pekerjaan dan sosial (Oke) itu baik. Kita baru bisa ke sini karena sebelumnya jenazah Oke harus diidentifikasi dulu," kata Andi.


Andi menyebut dalam penerbangan Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak, Oke menjadi ekstra crew dari NAM Air. "Dia jadi ekstra crew. Dari NAM Air sendiri ekstra crew ada beberapa," tandasnya.


Sumber; detik.com

Belum ada Komentar untuk "Isak tangis keluarga sambut kedatangan jenazah pramugari SJ182 Oke Drurrotul "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel