Gubernur Jatim Nyatakkan Dirinya Positif Covid-19

SURABAYA - Gubernur Jawa Timur, KHOFIFAH INDAR PARAWANSA, mengonfirmasi dirinya positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19. Hal ini disampaikannya melalui akun Twitter resminya, sore tadi. Saat ini KHOFIFAH menjalani isolasi mandiri.


Dalam cuitannya, KHOFIFAH menyebutkan bahwa dia terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil swab test mingguan yang dilakukannya. Dia mengaku kondisinya saat ini baik karena tidak ada gejala yang dirasakan usai terinfeksi virus Corona. 


KHOFIFAH kini menjalani isolasi secara mandiri, namun tidak menjelaskan tempat menjalani karantina. Gubernur Jawa Timur mengatakan, saat ini segala tugas pemerintahan tetap bisa dikoordinasikan bersama wakil gubernur, sekretaris daerah dan para kepala dinas.


Khofifah Indar Parawansa juga mohon doa agar segera diberi kesembuhan dan bisa beraktivitas seperti sedia kala. Tak lupa, gubernur juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Jawa Timur untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan pernah menyepelekan virus Corona.

Belum ada Komentar untuk "Gubernur Jatim Nyatakkan Dirinya Positif Covid-19"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel